Jumat, 25 Juni 2010

Kuartet Maut :D


Lo semua tau Kuartet Maut?hahaa lo gabakal pernah tau kalo lo gadateng ke Varsnelling ( nama kelas gua yang baru, dan bukan smaxcel lagi, tapi tetep kok anaknya). Pertama lo denger Kuartet Maut apa yang lo pikirkan?geng?HAHA ketawa aja gua kalo itu geng. Okedai gua kasih tau, Kuartet Maut, itu gimana yaa, ini tuh cuma Kelompok Bernyanyi dari orang-orang yang berotak miring (baca : gila). Mau tau personilnya? itu ada Wilda Yunita, Yosilia Nursakina, Salsabila Adela Putri, dan Naurah Asyifa Priandini. kalo lo buka postingan gua sebelumnya, lo bakal nemu nama anak-anak ini di postingan gua yang judulnya #smaxcel. Tentunya mereka anak smaxcel yang telah berganti nama menjadi VarsnellingKita udah membuat lagu (oke ada yang buat ada yang ngopy dari beberapa lagu) kayak Soledad, Baby, Aku Peta, Bone Julia, Bukalah Hatimu, Galih dan Ratna, Hindi Songs, Kacang Telur Garuda, Mau dibawa kemana, Naik Delman, Twinkle, Wherever you go,  dan beberapa lagu yang dibuat menjadi lebih menarik dan enak didengar :D (oke yang ini gua boong) dan yang kita buat dari kehidupan di kelas kayak okegitu fine, jangan dong ah belom, Tai Lo, dan lain sebagainya. lagunya gila kan?HAHA kalo mau tau, follow @KuartetMaut nanti bakal pada kenal sama personilnya (asikdai). Atau gak, Join facebooknya aja, Kuartet Maut namanya. ps : sebenernya terkadang cuma Trio Maut ( wilda, yosi, della) doang. soalnya yang Syifa-nya sibuk bikin film Kemilau Cinta Syifa bareng ayangnya si Hafild :p (sumpah canda syiffff, ampooon). Penasaran sama Kuartet Maut? ada di SMPN 115 Jakarta. Di VARSNELLING :D




Tidak ada komentar:

Posting Komentar