Jumat, 25 Juni 2010

Sahabat!

  <----- SEMOGA PERSAHABATAN GUA KAYAK INIII

aaaaaaaaaa tiap kali gua ditanya tentang SAHABAT, gua selalu bingung, apakah sahabat gua yang sekarang bisa jadi sahabat forever whatever gua, dan apakah gua bisa menjadi sahabat yang terbaik bagi sahabat gua?ooh gua berharap gitu! gua mau ngepost kayak gini karena gua juga punya sahabat yang te o pe be ge te yaituuu Ghema Canisya Ramida, Zuhaidah Jasmine Zahari, Deyna Ryana Permata Putri Tantawi, Fadhilah Adawiyyah, Chintya Adinda Puri, Naurah Asyifa Priandini, Annisa Dinda Soraya. Mereka itu orang-orang yang udah ngesuport gua dari bidang apapun, dari masalah-masalah gua sampe pas gua leagi seneng pun gua cerita ke mereka-mereka. Hmm, menurut gua, Sahabat itu yaaa orang yang bisa nerima gua apa adanya, bisa ngesuport gua, bisa diajak share ketika gua butuh, dan gak muncul cuma pas dia butuh gua dan gua lagi seneng aja, dan pada waktu gua butuh dia, dia gak peduli. yang jelas gak muka dua deh. AAAAAAAA i love my best friend deh pokoknya. Karena, bestfriend gua kebanyakan dari sekolah, dan terkadang waktu gua di sekolah lebih banyak daripada di rumah, makadari itu dan sebab itu, gua memilih orang menyenangkan yang namanya gua cantumin diatas untuk mengisi hari-hari gua disekolah :D 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar